Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 23 Juni 2013

CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET

Berikut ini seputar tips cara menghasilkan uang dari internet :
1. Pay per sale, yaitu cara menghasilkan uang dari internet ketika anda menjual produk orang lain. Anda dibayar ketika barang terjual, ini merupakan cara menghasilkan uang dari internet yang termudah. Anda seperti broker atau tenaga marketing yang dibayarkan komisinya jika terjual suatu produk atau barang yang mana anda menjadi afiliasinya. Contoh program per sale adalah amazon.com atau cilckbank.com. Cara menghasilkan uang melalui pay per sale merupakan salah satu proses pembelajaran di bisnis internet sebelum anda menjual produk anda sendiri.
2. Pay per click, yaitu cara menghasilkan uang dari internet yang mana anda dibayar ketika ada orang melakukan klik terhadap iklan yang anda pasang yang mana anda sebagai afiliasi dari pemasang iklannya. Cara menghasilkan uang seperti ini lebih mudah, hanya saja komisi yang dibayarkan sangat kecil setiap klik dibayar antara Rp350 sampai dengan Rp1000,-.Contoh program pay per click adalah kumpulblogger.com. Jika dibandingkan dengan pay per sale maka hasil komisi pay per click memang sangat kecil tetapi memperoleh hasilnya lebih mudah meskipun sedikit demi sedikit. 
3. Pay per lead, yaitu cara menghasilkan uang dari internet ketika anda mampu membawa pengunjung ke suatu website yang mana kemudian pengunjung tersebut mendaftar menjadi member. Tentunya anda menjadi afiliasi dari website tersebut, cara menghasilkan uang seperti ini lebih sulit dari pay per click tapi komisinya sedikit lebih besar. Contoh program pay per lead yang ada saat ini seperti komisigratis.com, anda akan dibayar ketika ada pengunjung mendaftar. Cara menjadi kaya dari bisnis internet klik-sini.
Bisnis Online