Sabtu, 08 Juni 2013

PENGUCAPAN ALPHABET DALAM BAHASA INGGRIS


     Berikut ini seputar pengucapan alphabet dalam bahasa inggris :
1. Pada kursus bahasa inggris online, pelajaran pertama langsung praktek yaitu pengucapan alphabet secara benar. Pengucapan alphabet ini sangat penting karena sebagai dasar dalam pengucapan kata sehingga secara basically harus benar dan tepat. Meskipun bagi anda yang sebelumnya pernah belajar bahasa inggris sudah dapat, tetapi pengulangan membaca alphabet dapat menyempurnakan untuk pengucapan yang benar dan tepat.
2. Pengucapan alphabet yang sulit terutama adalah huruf H (baca : eic) dan huruf R (baca:ar), sulit diucapkan karena pengucapannya yang tidak lazim. Dalam kursus bahasa inggris online diajarkan bagaimana pengucapan yang tepat dan benar. Hanya guru bahasa inggris yang profesional atau native speaker yang dapat mengucapkan secara tepat.
3. Selain pengucapan alphabet dalam pelajaran pertama kursus bahasa inggris online adalah pengucapan angka (cardinal number), salah satu angka yang sulit untuk diucapkan adalah angka 3 (baca:three), karena lidah orang Indonesia agak sulit mengucapkan itu. Yang utama dalam belajar bahasa inggris adalah praktek sebanyak-banyaknya, sehingga kita lancar mengucapkannya.
4. Dalam pelajaran pertama kursus bahasa inggris online ini, tidak membahas grammar atau teori dalam berbahasa inggris, tetapi bagaimana langsung praktek mengucapkan bahasa inggris secara benar. Sehingga diharapkan siswa langsung punya skill dalam speaking english.  Kelebihan kursus bahasa inggris online klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar