Senin, 10 Juni 2013

PENTINGNYA LATIHAN TRANSLATE KE BAHASA INGGRIS

       Tidak hanya pengucapan / pronounciation yang tepat saja, dalam pelajaran keempat kursus bahasa inggris online siswa di latih untuk translate dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris :
1. Pada sesi ini siswa kursus bahasa inggris online diberikan latihan beberapa kalimat pendek untuk diucapkan dalam bahasa inggris. Latihan ini semakin menambah skill siswa dalam mengucapkan bahasa inggris secara reflek atau tanpa berfikir lagi, atau yang sering disebut sebagai automaticaly without thinking.
2. Selanjutnya siswa dilatih untuk mengucapkan personal identity, seperti nama, pekerjaan, alamat, dengan cepat dan benar. Jika dilatih secara terus menerus maka peserta kursus bahasa inggris online akan dapat melewati proses wawancara pekerjaan dengan lancar. Skill bahasa inggris tidak dapat dibeli dengan uang, tetapi diperoleh melalui, latihan, latihan, dan latihan, sesering mungkin sehingga siswa menjadi mahir.
3. Pada materi kali ini siswa kursus bahasa inggris online juga di latih bagaimana pengucapan kata-kata bahasa inggris yang sangat mirip satu sama lain, antara lain : that dengan death, they dengan day. Kata-kata tersebut sangat mirip pengucapannya, sehingga jika salah mengucapkan maka akan memiliki arti yang berbeda. Bunyi ledakan dalam bahasa inggris klik sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar