Minggu, 16 Juni 2013

MENGAPA RUMAH SULIT TERJUAL

   Berikut ini seputar fakta mengapa rumah sulit terjual meskipun anda sudah lama mempromosikan rumah yang anda jual :
1. Salah satu faktor rumah sulit terjual adalah masalah harga, cek rumah dijual disekitar lokasi rumah anda. bandingkan harganya tentunya apple to apple untuk rumah dijual yang sebanding. Jika rumah anda jauh di atas harga rumah rata-rata di sekitar lokasi maka rumah anda kemahalan, sehingga rumah sulit terjualTentang harga memang sangat relatif artinya banyak faktor yang mempengaruhi, namun sebaiknya anda mencari harga yang paling wajar yaitu harga yang tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah.
2. Faktor lain yang perlu diperhatikan ketika rumah sulit terjual adalah bagaimana tampilan rumah anda apakah menarik untuk dilihat. Jika perlu lakukan pengecatan ulang dan bersihkan dari barang-barang yang merusak pemandangan. Rumah yang kusam dan tidak rapi menyebabkan rumah sulit terjual. Cara yang efektif untuk memberi nilai tambah rumah yang sedang anda jual adalah dengan merubah atau menambah, namun dengan biaya yang terjangkau seperti membuat taman, merapikan pagar, mengecat ulang sehingga anda terhindar dari rumah sulit terjual.
3. Cara promosi yang gencar juga berpengaruh, rumah yang sulit terjual bisa diakibatkan promosi yang kurang genjar baik itu di media masa, internet, maupun pemasangan plang rumah dijual. Buatlah promosi yang efektif sehingga anda akan terhindar dari rumah sulit terjual. Semakin banyak orang mengetahui rumah yang sedang anda jual semakin baik, karena akan semakin banyak calon pembeli yang akan datang.
rumah dijual di pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar