Cloud Hosting Indonesia

Senin, 24 Juni 2013

TIPS CARA MENCARI IDE BISNIS YANG COCOK

Berikut ini seputar tips mencari ide bisnis yang cocok untuk anda :

1. Tips pertama cara mencari  ide bisnis yang cocok untuk anda adalah berdasarkan hobi atau kesenangan anda. Tuliskan apa saja yang anda paling sukai minimal sepuluh hal kesenangan anda. Selanjutnya pilih tiga yang paling anda senangi, dari tiga tersebut lantas pilih satu yang benar-benar anda sukai. Selanjutnya dari satu pilihan yang paling anda sukai tersebut, tentukan ide bisnis yang mana memiliki potensi untuk menghasilkan uang.
2. Selanjuntya tips kedua cara mencari ide bisnis yang cocok, tuliskan paling tidak 5 hal pekerjaan atau pengetahuan yang paling anda kuasai. Selanjutnya dari lima pekerjaan yang paling anda kuasai tersebut pilih satu yang paling anda kuasai dan anda senangi. Selanjunya tentukan ide bisnis berdasarkan hal yang paling anda kuasai tersebut, lakukan analisa apakah pekerjaan tersebut punya potensi untuk menghasilkan uang. 
3. Cara mencari ide bisnis harus disesuaikan dengan permintaan pasar. Jika ide bisnis anda cukup prospektif tetapi permintaan pasar tidak ada maka anda akan sulit untuk melakukan penjualan. Semua bisnis sukses selalu dimulai dari ide bisnis yang cemerlang dari di empunya.  Namun demikian tetap harus diadakan riset pasar guna menunjang keberhasilan bisnis. Demikian tips mencari ide bisnis yang cocok untuk anda semoga bermanfaat.