Rabu, 26 Juni 2013

BIAYA KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE SANGAT TERJANGKAU

Berikut ini seputar biaya kursus bahasa inggris online dibandingkan dengan biaya kursus bahasa inggris offline : 
1. Ada yang membedakan mengapa biaya kursus bahasa inggris online jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kursus bahasa inggris offline salah satunya adalah karena kursus bahasa inggris online tidak menghadirkan guru bahasa inggris ke dalam ruangan. Kursus bahasa inggris online hanya mengandalkan kemandirian siswa untuk belajar sendiri berdasarkan modul dan audio pembelajaran yang diberikan. 
2. Selain itu, kursus bahasa inggris online juga tidak perlu sewa ruang kelas untuk proses pembelajaran. Sehingga biaya kursus bahasa inggris online jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kursus bahasa inggris offline. Sewa ruang kelas merupakan komponen biaya terbesar untuk tempat kursus bahasa inggris setelah membayar para guru bahasa inggris. Sehingga hal inilah yang membuat biaya kursus bahasa inggris online lebih murah dibandingkan dengan biaya kursus bahasa inggris offline.
3. Kursus bahasa inggris online juga tidak memerlukan biaya iklan atau biaya pemasaran yang besar seperti kursus bahasa inggris offline. Kursus bahasa inggris offline perlu membuat baliho, spanduk, selebaran, iklan di koran yang mana biayanya cukup besar. Sementara kursus bahasa inggris online cukup mengandalkan pemasaran melalui media internet yang mana biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar. Ketika kursus bahasa inggris online jadi pilihan klik-sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar