Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 18 Juni 2013

BISNIS TANPA RESIKO HASIL MELIMPAH

    Berikut pembahasan seputar bisnis tanpa resiko namun hasil melimpah :
1. Bisnis tanpa resiko adalah suatu bisnis yang apabila kita menjalankan bisnis tersebut dan gagal, maka dampak yang ditimbulkan dari bisnis tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap kehidupan kita. Sementara bisnis yang ber resiko adalah bisnis yang apabila  kita jalankan dan kemudian gagal maka sangat berdampak dalam kehidupan kita. Dampak resiko tersebut bisa berupa keuangan, keselamatan jiwa, resiko persaingan pasar, dan lainnya. Bisnis tanpa resiko disini maksudnya adalah dampak yang ditimbulkan tidak significant, karena sebenarnya bisnis tanpa resiko hampir tidak ada hanya saja resiko yang ditimbulkan sangat kecil sekali.
2. Salah satu bisnis tanpa resiko tapi hasil melimpah adalah bisnis online atau bisnis internet marketing. Bisnis internet marketing hampir dikatakan bisnis tanpa resiko karena modal tidak terlalu besar hanya berupa komputer/laptop dan jaringan internet. Jika kita gagal menjalankannya maka tidak akan berdampak pada kehidupan kita. Kegagalan dalam bisnis internet marketing adalah karena kurang nya ketekunan pelaku bisnis internet marketing itu sendiri. Sehingga dengan tipe bisnis tanpa resiko seperti internet marketing, maka setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meraih sukses.
3. Meskipun bisnis yang tanpa resiko, namun hasil yang diperoleh dapat melimpah apabila dijalankan dengan tekun tanpa mengenal lelah. Hanya saja untuk menjalankan bisnis internet marketing perlu dasar pengetahuan internet marketing secara mendalam sehingga tingkat keberhasilannya bisa dijamin. Resiko yang perlu anda tanggung dalam menjalankan bisnis internet marketing mungkin hanya kelelahan mata di depan komputer. Demikian pembahasan seputar bisnis tanpa resiko namun hasil melimpah, semoga bermanfaat untuk anda.
Bisnis Online