Sabtu, 08 Juni 2013

MENGEJA DALAM BAHASA INGGRIS


   Pelajaran kedua dalam kursus bahasa inggris online adalah spelling atau bagaimana cara kita untuk mengeja huruf dan angka secara benar dan tepat :
1. Dalam skill bahasa inggris untuk melakukan pengejaan atau spelling secara tepat anda harus cakap dalam pengucapan alphabet dan pengucapan cardinal number, sehingga ketika mengeja kata atau deretan angka seperti nomor telepon anda akan dengan mudah melakukannya. Bagi anda yang sedang belajar bahasa inggris ini sulit dilakukan karena terkait dengan aksen atau logat, karena lidah orang Indonesia kadang sulit untuk menyesuaikan dengan bahasa asing.
2. Pada pelajaran kedua  kursus bahasa inggris online kali ini anda dilatih untuk mengeja atau spelling, dimulai dari yang mudah seperti angka 237 dan seterusnya. Kemudian dilatih mengeja nama orang satu kata, kemudian menginjak pada hal yang lebih sulit 2kata, 3kata, nomor telepon. Bagi yang tidak biasa mengeja apalagi kata atau angka yang panjang maka akan mengalami kesulitan namun dengan latihan maka hal tersebut menjadi mudah. Belajar bahasa inggris seperti kita belajar berenang harus sering praktek dibandingkan dengan teori.
3. Sasaran yang ingin dicapai pada pelajaran kursus bahasa inggris online kali ini agar siswa terlatih, dan memiliki reflek yang bagus. Dengan latihan maka segala sesuatunya dapat dilakukan dengan tanpa berfikir atau automaticaly without thingking. Pengucapan alphabet dalam bahasa inggris  klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar