Senin, 10 Juni 2013

BUNYI LEDAKAN DALAM PENGUCAPAN BAHASA INGGRIS


       Berikut ini seputar bunyi ledakan (plossive) dalam pengucapan bahasa inggris :
1. Bunyi ledakan (plossive) adalah bunyi yang terjadi pada kata dalam bahasa inggris yang dimulai dengan huruf (k, p, t), bunyi ini sangat khas seperti bunyi letupan kata ketika orang mengucapkan ten, time, khususnya bagi native speaker. Dalam pelajaran ketiga kursus bahasa inggris online ini siswa sungguh sangat beruntung karena belajar materi yang sangat jarang pada suatu kursus bahasa inggris. Pengucapan bunyi ledakan dalam bahasa inggris ini merupakan aksen atau logat asli native speaker, sehingga pengucapan nya juga harus menirukan native speaker berbicara.
2. Meskipun bunyi ledakan dalam bahasa inggris diawali dengan huruf (k,p,t) namun tidak semua kata yang diawali huruf tersebut terjadi bunyi ledakan contoh misalnya adalah pray, try. Sehingga inilah yang dimaksud bahwa dalam praktek nya grammar bahasa inggris tidak berpola karena dalam pengucapan huruf yang sama cara pengucapan nya berbeda. Pengucapan alphabet dalam bahasa inggris klik sini.
3. Materi kursus bahasa inggris online ini cukup berkualitas karena siswa diajarkan untuk melakukan praktek latihan conversation secara benar dan akurat. Bunyi ledakan (plossive) dalam bahasa inggris ini sangat jarang diajarkan dalam kursus bahasa inggris offline sehingga anda sangat beruntung mendapat materi pelajaran yang benar-benar berkualitas. Inti dari skill berbicara bahasa inggris adalah pengucapan yang tepat akan memberikan arti yang benar, namun jika pengucapan yang salah maka akan terjadi miss communication.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar