Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 15 Juni 2013

TIPS CARA CEPAT KAYA MELALUI BISNIS INTERNET

     Berikut ini tips cara cepat kaya melalui bisnis internet, dapat anda pelajari dan praktekan :
1. Tips pertama cara cepat kaya melalui internet, anda harus punya keyakinan yang benar tentang kekayaan. Keyakinan itu terekam dalam bawah sadar anda bahwa kaya itu lebih banyak manfaat nya untuk anda. Misalkan dengan kaya anda bisa bersedekah membantu fakir miskin, dengan kaya anda bisa membahagiakan orang tua, keluarga dan saudara-saudara anda. Jika anda punya keyakinan yang salah tentang kekayaan maka anda akan sulit untuk menjadi kaya, contoh : jika kaya anda akan repot mengurus harta, atau dengan kaya nanti anda akan menjadi sombong. Yakinkan pada diri anda bahwa kaya adalah baik adanya dan lebih bermanfaat dibandingkan jika anda miskin. Jadi rahasia cara cepat kaya oleh pakar manapun akan sama, yaitu keyakinan yang benar tentang kekayaan. 

2. Untuk menjadi kaya atau bagaimana cara cepat kaya anda harus mempunyai nilai tambah yang bisa anda jual. Misal jika anda seorang penyanyi maka anda harus mempunyai suara yang bagus, penampilan yang menawan, dan bisa menghibur penggemar. Jika anda seorang dokter anda harus menjadi dokter spesialis yang betul-betul ahli terhadap penyakit tertentu sehingga pasien antri tidak ada habisnya. Nilai tambah tersebut dipertukarkan dengan uang, itulah resep cara cepat kaya dalam bidang apapun. Jika anda tidak memiliki nilai tambah maka anda akan sulit menjadi kaya, karena tidak ada yang dapat anda pertukarkan dengan uang. Jadi cara cepat kaya yang sudah terbukti berhasil adalah anda memiliki nilai tambah yang luar biasa. Selain nilai tambah anda perlu yang namanya faktor kali, salah satu faktor kali yang efektif untuk saat ini adalah melalui internet
3. Tips ketiga cara cepat kaya, anda harus melakukan action atau tindakan yang tepat untuk menjadi kaya. Percuma saja punya keyakinan yang benar tentang kekayaan dan nilai tambah yang luar biasa namun anda tidak melakukan tindakan apa-apa sehingga tidak bisa cepat kaya. Agar cepat kaya anda harus bergaul dengan orang kaya atau tokoh yang sudah berhasil. Karena anda akan bertemu dengan orang yang tepat untuk mengetahui bagaimana cara cepat kaya. Contek ilmunya, amati modifikasi sehingga anda cepat kaya seperti mereka. Tindakan yang tepat untuk cara cepat kaya adalah anda melakukan tindakan dengan meniru apa yang dilakukan oleh orang kaya
4. Jika cara cepat kaya yang anda tempuh melalui bisnis internet, maka anda perlu merombak pikiran anda terlebih dahulu. Cara cepat kaya melalui bisnis internet tidak berarti anda dapat cepat kaya dengan mudah, mendadak, tanpa usaha keras. Cara cepat kaya melalui bisnis internet dapat anda rintis dengan menimba ilmu lebih dahulu tentang bisnis internet. Luruskan dulu mindset anda bahwa sukses di bisnis internet memerlukan kesabaran, ketekunan, kerja keras, dan kemauan untuk terus belajar.
5. Satu hal lagi yang sering dilupakan agar cepat kaya anda perlu berdoa. Karena Allah lah yang menyempitkan atau meluaskan rejeki sesuai dengan kehendaknya. Jika anda ingin cepat kaya dan berusaha semaksimal mungkin jika Allah belum berkehendak maka anda tidak akan bisa cepat kaya. Inilah yang orang kadang lupa bahwa rejeki sudah ada yang mengatur sesuai dengan kehendak Nya. Demikian tips cara cepat kaya melalui bisnis internet semoga bermanfaat untuk anda.