Kamis, 06 Juni 2013

TEMPAT SPOT MANCING DI PONTIANAK


Berikut ini seputar tempat spot mancing di Pontianak :
1. Spot mancing merupakan lokasi seperti sungai, danau, rawa, yang oleh penggemar memancing atau mancing mania diperkirakan terdapat banyak ikan untuk dipancing.
2. Setiap spot mancing memiliki jenis ikan, tingkat kesulitan medan, dan resiko yang berbeda-beda sehingga setiap mancing mania dapat memperhitungkan baik buruknya.
3. Untuk tempat spot mancing di pontinak ada dua macam, yang pertama adalah spot mancing buatan seperti kolam khusus pemancingan. Yang kedua adalah tempat spot mancing yang bersifat alam seperti sungai, rawa, danau.
4. Sebagian besar mancing mania lebih menyukai tempat spot mancing yang bersifat alam seperti sungai, rawa, karena dianggap lebih menantang dan lebih banyak variasinya jika dibandingkan dengan tempat spot mancing buatan.
5. Untuk tempat spot mancing di pontianak yang cukup terkenang di kalangan mancing mania adalah sungai kalimas, sungai kapuas, sungai di rasau jaya, pantai temuju, muara jungkat, sungai belidak, muara sungai selat panjang,  tanjung besar kakap, pelabuhan seng hie, dan masih banyak lagi tempat spot mancing menantang yang ada di pontianak.

Rumah dijual di Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar