Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 07 Juni 2013

KELEBIHAN KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE


Berikut ini keunggulan kursus bahasa inggris online dibandingkan kursus bahasa inggris offline :
1. Biaya kursus bahasa inggris online sangat terjangkau, namun secara kualitas materi kursus yang diajarkan tidak kalah dengan materi yang diberikan oleh kursus bahasa inggris offline. Meskipun kursus bahasa inggris online masih baru terdengar di telinga masyarakat, namun seiiring dengan kemajuan di bidang teknologi internet telah menjadikan kursus bahasa inggris online mulai diperhitungkan dan lebih berkualitas.
2. Materi yang diajarkan pada kursus bahasa inggris online lebih fokus pada metode yang bersifat praktis seperti english conversation, sehingga lebih mengutamakan skill dalam ber-bahasa inggris dibandingkan dengan kursus bahasa inggris offline yang kadang lebih kuat di grammer. Materi berupa cd audio dan modul yang diberikan oleh kursus bahasa inggris online sangat berkualitas, bahkan melebihi  materi yang disampaikan kursus bahasa inggris offline.
3. Skill dalam ber bahasa inggris tidak dapat dibeli hanya bisa dilatih setiap saat, pada kursus bahasa inggris online lebih mengedepankan praktek dalam ber bahasa inggris. Bentuk bentuk pengucapan (prounanciation) yang tepat sesuai dengan pengucapan native speaker betul-betul diajarkan dalam kursus bahasa inggris online. Pengucapan dalam bahasa inggris  klik sini