Cloud Hosting Indonesia

Senin, 03 Maret 2014

Apakah Ada Jalan Pintas Menuju Sukses

   Ini yang kadang orang kurang mengerti bahwa apapun perlu proses dan perjuangan tidak serta merta bisa dilakukan dengan mudah. Jika ada jalan pintas menuju sukses maka sebenarnya adalah proses percepatan menuju sukses. Untuk meraih sukses kita perlu kecepatan dan percepatan, kecepatan adalah bagaimana kita bergerak dan bekerja lebih keras sementara percepatan bagaimana kita menggunakan faktor kali atau faktor pengungkit dalam mendongkrak kecepatan sukses kita. Jika anda sudah prinsip percepatan maka itulah jalan pintas menuju sukses yang sesungguhnya.
   Suatu misal anda memiliki sebuah restoran dengan luas tertentu, karyawan, dan jurumasak tertentu. Maka anda hanya bisa mengalami kecepatan jika omset anda meningkat dengan berbagai upaya yang dilakukan. Namun anda akan bisa mengalami percepatan jika anda buka cabang dibeberapa tempat atau franchise kan ke orang lain maka anda akan mendapatkan percepatan menuju sukses. Jadi kunci dari percepatan adalah faktor kali bagaimana anda bisa melipatgandakan bisnis anda.

   Jalan pintas menuju sukses yang lain adalah belajar kepada orang yang telah sukses. Dengan belajar kepada orang yang telah sukses maka akan memangkas waktu lebih cepat dari waktu normal biasanya. Cara membuat hidup semangat klik sini.