Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 13 Maret 2014

BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN KEBIASAAN MEROKOK

   Salah satu cara menghilangkan kebiasaan buruk adalah dengan merusak pola pikiran manusia terkait dengan kebiasaan buruk tersebut. Bagaimana cara merusak pola tersebut ? Jika anda merasakan bahwa merokok adalah nikmat dan menyenangkan maka pola tersebut harus dirusak. Anda bisa menciptakan pola merusak tersebut dengan merubah mindset bahwa merokok adalah merugikan, dan sejumlah alasan lainnya. Cara yang lebih ekstrim untuk menghilangkan kebiasaan merokok dengan merusak pola yaitu ketika masuk kamar mandi anda merokok dan anda asumsikan bahwa merokok seperti kotoran manusia maka pola pikir anda kebiasaan merokok akan rusak polanya.
   Namun pola yang sudah rusak tersebut harus segera digantikan dengan kebiasaan baik yang dapat menggantikan kebiasaan merokok tersebut. Suatu misal kebiasaan merokok digantikan dengan kebiasaan minum jamu. Cara merusak pola seperti ini sangat efektif untuk menghilangkan kebiasaan merokok, bagaimana cara menciptakan kondisi trauma terhadap merokok merupakan cara menghancurkan kebiasaan merokok yang sudah berurat dan berakar. Seseorang cenderung akan menghindari sesuatu yang mereka benci atau menurut bawah sadarnya tidak bisa diterima.

   Cara menghilangkan kebiasaan merokok juga dapat dihilangkan dengan hypnoterapi yang dilakukan secara teratur. Secara medis hypnoterapi bisa menyembuhkan berbagai kebiasaan buruk salah satunya untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Makanan khas manado yang terkenal klik sini.