Sabtu, 15 Maret 2014

MENCARI BISNIS SAMPINGAN BAGI IBU RUMAH TANGGA

   Kadang memang serba sulit bagi ibu rumah tangga, di satu sisi harus mengatur rumah tangga di rumah dan mengasuh anak namun di sisi yang lain menjadi bete terus di rumah. Solusinya ada pada bagaimana kita menyiasati untuk tidak jenuh, salah satunya bisnis sampingan. Hanya saja jangan sampai bisnis sampingan jusru malah menelantarkan anak-anak dan suami. Dengan maraknya fashion maka penjualan pakaian dan asesorisnya menjadi bisnis sampingan yang luar biasa. Jika dikelola dengan benar maka jual jilbab atau baju muslim menjadi bisnis sampingan yang sangat potensial bagi ibu rumah tangga.
   Bisnis sampingan yang baik bisa dijalankan dengan waktu yang tersisa, jual jilbab atau baju muslim bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Selain itu barangnya juga tidak akan basi sehingga sangat cocok sebagai bisnis sampingan bagi ibu rumah tangga. Pasar fashion masih merupakan pasar yang menjanjikan dan sangat potensial untuk dikembangkan. Fashion sebenarnya juga termasuk barang yang repeat order karena paling kurang satu tahun pakai sudah ingin diganti dengan yang baru. Jadi untuk mencari bisnis sampingan bagi ibu rumah tangga harus dicari niche market nya, barang yang tahan lama, dan barang repeat order.

   Namun memang sudah banyak ibu rumah tangga yang unjuk gigi bisa sukses di bisnis sampingan. Mereka bahkan sangat mencintai apa yang mereka lakukan, melebihi loyalitas karyawan perusahaan. Kini saatnya ibu rumah tangga mengambil peluang bisnis sampingan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Cara menghindari besar pasak daripada tiang klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar