Selasa, 25 Maret 2014

KIRA-KIRA APA PENYEBAB JATUHNYA PESAWAT MH370

   Pemerintah Malaysia akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa pesawat MH370 yang lebih dari dua minggu hilang dan dalam pencarian disimpulkan jatuh di samudera hindia kira-kira 1900km dari Australia. Banyak yang bertanya-tanya apa penyebab jatuhnya pesawat MH370 tersebut karena jika dilihat dari jalur yang harus dilalui sangat jauh menyimpang dari yang sebenarnya. Saat ini untuk masih menunggu robot yang didatangkan dari Amerika untuk mengangkat black box yang ada di dasar lautan.
   Jika benar pesawat MH370 jatuh di samudera hindia kira-kira apa penyebabnya, apakah pilot salah melihat GPS navigasi atau bagaimana. Apakah ada kemungkinan bahwa pilot memang sengaja membawa pesawat pada posisi yang salah kemudian menjatuhkan diri. Jika black box ditemukan maka untuk membaca analisa data yang ada di dalamnya memerlukan waktu bertahun-tahun.


   Untuk kemampuan robot dari amerika yang akan didatangkan sendiri hanya punya kemampuan menyelam sedalam 4000m di bawah permukaan laut. Lantas bagaimana jika ternyata letak black box berada di dasar yang lebih dalam tentu tidak mungkin bisa dilakukan. Smartphone paling laris di pasaran klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar