Jumat, 07 Maret 2014

BAGAIMANA DAMPAK RADIKAL BEBAS BAGI KULIT WAJAH

   Radikal bebas merupakan material di ruang bebas yang dapat meluruhkan sesuatu, membuat terjadinya penuaan lebih cepat dan bisa menimbulkan efek penyakit kanker. Jika tidak waspada maka radikal bebas bisa mengganggu kondisi kesehatan dan kecantikan. Akibat radikal bebas wajah yang segar, cantik, dan kencang, menjadi kusam, kendor, dan terjadinya penuaan dini. Untuk menangkal radikal bebas bisa mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung antioksidan. Buah apel, wortel, buah peer, kaya dengan antioksidant yang bisa menetralisir radikal bebas.
   Bagi anda yang ingin wajar tetap awet muda dan cantik bisa menggunakan cream pemutih wajah. Fungsinya untuk menahan ultraviolet, dan mengurangi dampak radikal bebas. Cream pemutih wajah yang ada saat ini memang banyak dijual di pasaran. Namun yang terpenting anda harus memilih cream pemutih wajah yang harga nya pantas dan kualitas yang terjamin. Radikal bebas dan ultraviolet merupakan salah satu yang membuat wajah lebih kusam, keriput, dan terjadinya penuaan.

   Pemicu radikal bebas antara lain asap kendaraan bermotor, asap pabrik, pembakaran hutan, freon. Untuk menghindari radikal bebas cukup sulit namun kita bisa menangkalnya salah satunya mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan dan memakai cream pelindung wajah.  Cara pembentukan karakter anak klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar