Senin, 24 Maret 2014

BAGAIMANA PENGOBATAN CARA NABI

   Sebaik-baik pengobatan adalah hijamah atau bekam, inilah cara pengobatan nabi yang dianjurkan kepada umat Islam. Bekam merupakan teknik sedot darah kotor pada beberapa titik di tubuh untuk mengobati penyakit. Meskipun ada pengobatan bekam kering yang tidak mngeluarkan darah kotor, namun cara pengobatan yang lazim adalah dengan cara bekam basah. Badan terasa sangat segar ketika habis dibekam, anda serasa baru bangun tidur untuk waktu yang lama. Meskipun bagi yang melihatnya agak geli dengan darah yang keluar, tapi inilah pengobatan cara nabi yang terbaik.
   Pada titik yang paling vital untuk bekam berada di punggung atas kanan dan kiri tepatnya di atas tulang belikat, ini merupakan daerah wajib untuk bekam. Lebih baik jika anda kondisi perut tidak terlalu kenyang atau terlalu lapar ketika akan melakukan pengobatan cara nabi ini. Namun juga jangan tekanan darah anda jangan pada kondisi terlalu rendah atau kondisi terlalu tinggi, namun pada tekanan yang normal. Akan lebih baik dilakukan pemijatan sebelum dilakukan bekam. Inilah pengobatan cara nabi yang terbukti cukup efektif mengobati berbagai macam penyakit.

   Jasa pengobatan cara nabi ini sudah mulai banyak di setiap kota, jika dulu sangat jarang menemui tempat praktek bekam. Sekarang sudah semakin mudah dapat kita temui dipinggir jalan-jalan raya. Senang melihat orang lain susah klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar