Selasa, 04 Maret 2014

Bagaimana Cara Sukses Menjalankan Bisnis Kuliner

   Bagi anda yang tertarik dengan bisnis kuliner maka propeknya sangat baik de depan, karena tidak semua orang punya kesempatan untuk makan di rumah sendiri. Pada waktu traveling tentunya tidak ada kesempatan untuk bisa makan di rumah, demikian juga pada saat menjamu tamu maka pasti diajak ke restoran atau rumah makan. Cara sukses menjalankan bisnis kuliner hampir sama dengan bisnis lainnya, perlu kerja keras, komitmen, dan upaya terus memperbaiki. Untuk bisnis kuliner cita rasa merupakan hal yang paling utama untuk dijual, setelah itu dengan memperhatikan pelayanan dan fasilitas.
   Untuk sukses di bisnis kuliner anda harus memiliki keunikan dan perbedaan dengan bisnis kuliner lainnya, suatu misal jika anda jual soto ayam maka soto ayam anda harus punya ciri khas yang membedakan dengan soto ayam lainnya. Misalnya soto ayam yang anda jual menggunakan ayam kampung bukan ayam broiler sehingga dagingnya lebih enak. Satu hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin sukses di bisnis kuliner adalah pelayanan yang cepat dan memuaskan. Rata-rata pelanggan mendambakan pelayanan yang cepat dan ramah, jika pelayanan terlalu lama maka kita akan ditinggalkan pelanggan.

   Bisnis kuliner yang cukup trend saat ini adalah bisnis kuliner yang sajian makanannya kondisi fresh, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang cepat. Pecel lele lamongan termasuk bisnis kuliner yang sedang trend untuk saat ini. Karena orang sangat menyukai makanan yang kondisinya fresh (hangat), pecel lele lamongan merupakan bisnis kuliner yang sajiannya selalu fresh. Cara menetapkan target penjualan klik sini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar