Selasa, 07 Mei 2013

CARI BENGKEL MOBIL TIMOR DI JABODETABEK


Berikut ini seputar informasi bagi anda yang sedang cari bengkel Mobil Timor di Jabodetabek :
1. Bengkel mobil Timor yang ada di Jabodetabek sebenarnya bukan bengkel resmi PT. Timor Putra Nasional melainkan bengkel dengan spanduk Timor yang dikerjakan oleh para teknisi / montir yang pernah bekerja di PT. Timor pada masanya. Dengan jumlah pemakai yang sangat banyak mencapai ribuan mobil Timor di Indonesia. Bengkel mobil Timor tersebut memiliki pangsa pasar tersendiri dan merupakan bengkel milik perorangan yang khusus untuk perbaikan mobil Timor.  
2. Jika sekilas mendatangi bengkel tersebut memang mobil yang sedang di servis mayoritas adalah mobil Timor, hanya sebagian kecil mobil merk lain. Namun bengkel tersebut ditangani oleh teknisi montir spesialis yang mengerti seluk beluk mobil Timor, dulunya bekas teknisi montir pada PT. Timor Putra Nasional.
3. Pada bengkel mobil Timor tersebut tidak menyediakan spare part secara lengkap, untuk mencari spare part mobil Timor yang lengkap bisa dicari di pusat onderdil terlengkap seperti di Atrium Senen. Sementara bengkel mobil Timor tersebut tetap menyediakan fast moving seperti kanvas rem, oli, air radiator, minyak rem, minyak power steering.
4. Bengkel mobil Timor yang masih ada dan pernah kami lihat di Jabodetabek antara lain  di Jalan Raya Casablanca dari arah Kuningan ke arah Bintara Bekasi, tepat di perempatan lampu merah Duren Sawit kalo dari Jakarta sebelah kiri Jalan, ada juga di Jalan Raya Kalimalang sudah dekat dekat dengan bekasi jika dari Jakarta tepat sebelah kiri jalan.
Demikian seputar informasi bengkel mobil Timor semoga bermanfaat untuk anda.

Perawatan injection pada mobil Timor DOHC     KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar