Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 25 Mei 2013

JEMBATAN SUMMARECON BEKASI MENGURAI KEMACETAN

jembatan summarecon bekasi


Berikut ini seputar fakta keberadaan jembatan summarecon bekasi :
1. Salah satu titik kemacetan terparah di bekasi yaitu pada jalan yang melintasi rel kereta di stasiun kereta api bekasi, atau yang lebih dikenal dengan jalan perjuangan yang mengarah ke babelan atau perumahan wisma asri bekasi. Alhamdulillah pada April 2013 jembatan summarecon bekasi resmi untuk di gunakan, menghubungkan jalan veteran Bekasi menyebrang rel kereta ke arah kota mandiri summarecon bekasi. Meskipun diperuntukan khusus bagi warga kota mandiri summarecon bekasi, namun keberadaan jembatan tersebut telah ikut mengurai kemacetan yang luar biasa dari dan ke arah wilayah babelan bekasi.
2. Dengan adanya jembatan summarecon bekasi maka kemacetan itu terurai sudah, bagi warga babelan dan sekitarnya waktu tempuh menjadi serasa sangat singkat, ketika pagi jam berangkat kantor terasa sangat singkat demikian juga ketika pulang, dari pintu tol bekasi bekasi barat berbelok ke arah utara langsung naik ke jembatan summarecon bekasi tersebut. Begitu turun melintasi kota mandiri summarecon bekasi, sampai sudah di daerah Babelan yang terkenal sangat macet luar biasa.
3. Kota mandiri summarecon bekasi telah memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat bekasi utara yang selama ini berada dalam bayang-bayang kemacetan. Keberadaan jembatan summarecon bekasi benar-benar telah menjadi solusi kemacetan luar biasa khususnya di jalan perjuangan yang berada tepat di sisi stasiun rel kereta api bekasi.
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
4. Kota mandiri Summarecon bekasi dulunya merupakan hamparan tanah sawah yang mana sangat sepi, di kanan kiri masih banyak bebek-bebek berenang di saluran irigasi sawah. Lokasi yang dijadikan lahan Summarecon bekasi saat ini dulunya  merupakan daerah sawah dan perkampungan yang tidak memiliki nilai komersial sama sekali.
5. Jika pemerintah kota Bekasi mau maka dapat membangun semacam jembatan summarecon bekasi, di satu lagi titik yaitu perlintasan rel kereta api yang berada di jalan Agus Salim bekasi, jika dapat dibuat jembatan seperti di summarecon bekasi tersebut maka problem kemacetan lalu lintas yang sangat luar biasa di jalan Agus Salim akan dapat terurai.

Summarecon bekasi menaikan kelas warga bekasi  YUK BELANJA SHOPEE, WOMEN CLOTHES, MEN BAGS, HEALTH