Kamis, 02 Mei 2013

PENGECATAN RUMAH DIJUAL


Berikut ini tips dan manfaat pengecatan rumah yang akan dijual :
1. Pengecatan rumah dijual sebaiknya dilakukan menjelang rumah dijual, karena calon pembeli akan merasa senang ketika melihat rumah dalam keadaan fresh dan baru. Pengecatan rumah menjelang dijual merupakan bagian dari tips jual rumah cepat laku, dalam ilmu marketing pengecatan rumah merupakan cara untuk menambah dan mengubah penampilan.
2. Untuk pengecatan luar sebaiknya menggunakan cat eksterior yang anti jamur dan anti mengelupas, sehingga awet dan tidak cepat pudar. Pengecatan rumah secara tepat disamping hasilnya memuaskan juga akan awet minimal 1 tahun, dapat dilakukan dengan cermat mulai dari pengikisan cat lama dan penghalusan dengan amplas sampai pada proses pengecatan rumah yang tepat.
3. Pengecatan sebaiknya dilakukan upah borong pekerjaan pada tukang cat yang benar-benar ahli, sehingga hasil yang diperoleh memuaskan. Kadangkala tukang yang tidak biasa / kurang ahli dalam mengecat akan melakukannya dengan pekerjaan yang asal-asalan sehingga hasilnya mengecewakan kita, sebaiknya dipilih tukanng yang ahli dalam mengecat.
4. Untuk pengecatan interior sebaiknya menggunakan cat yang warnanya terang seperti warna putih, warna cream, sementara pengecatan eksterior bisa menggunakan warna yang agak redup atau agak gelap, seperti abu-abu, cream tua, hijau, biru. Warna yang terang di dalam rumah (interior) menyebabkan suasana rumah menjadi terang dan bola lampu dapat menerangi secara maksimal.
5. Untuk hasil sempurna sebaiknya menggunakan merk cat yang sudah terkenal kualitasnya seperti catylac, dulux. Cat dengan kualitas yang baik pemakaiannya juga efisen, hasil yang lebih memuaskan, dan daya tahan cat yang lebih lama jika dibandingkan dengan cat biasa.
Demikian tips dan manfaat pengecatan rumah yang akan dijual semoga bermanfaat.

Tips beli rumah murah di pontianak     KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar