Minggu, 12 Mei 2013

WASPADAI BUBBLE PROPERTY DI PONTIANAK


Berikut ini seputar kemungkinan bubble property di Pontianak :
1. Berdasarkan pada teori ekonomi supply and demand perlu adanya keseimbangan antara permintaan dan penawaran, jika penawaran tinggi tapi permintaan rendah maka harga akan turun, sebaliknya jika permintaan tinggi tapi penawaran rendah maka harga akan naik.
2. Bubble property adalah suatu kondisi yang mana pertumbuhan property terlalu cepat dan gembung, sementara permintaan nya tak sebanding dengan pertumbuhannya, yang akan mengakibatkan terjadinya property idle (property menganggur) dan lambatnya perputaran jual beli property.
3. Berdasarkan pengamatan di kota Pontianak, hampir setiap jalan banyak sekali ruko yang tidak terpakai dan belum terjual, padahal ruko merupakan property komersial yang seharusnya dapat segera dimanfaatkan untuk kegiatan usaha.
4. Masih banyak juga rumah baru yang tidak dimanfaatkan oleh pemilik, sehingga tumbuh rumput liar dan tidak terurus. Rumah idle tersebut kemungkinan merupakan rumah yang belum terjual atau rumah yang dimiliki untuk tujuan investasi namun tidak segera dikontrakan sehingga tidak punya bermanfaat.
5. Berdasarkan pada kondisi tersebut di Pontianak memiliki potensi terjadinya bubble property, yaitu pertumbuhan property yang terlalu cepat namun permintaan dan pemanfaatannya tidak sebanding.
Demikian seputar bubble property di Pontianak semoga bermanfaat.

Tips mencari rumah dijual di Pontianak      KLIK SINI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar