Jumat, 03 Mei 2013

KRITERIA MOBIL KELUARGA INDONESIA


Berikut ini adalah kriteria mobil keluarga Indonesia :
1. Mobil  yang cocok untuk keluarga Indonesia adalah yang muat banyak (seven seats), atau yang kita kenal dengan Multipurpose Vehicle (MPV), mobil serbaguna yang dapat memuat banyak orang dan untuk keperluan lainnnya. Pengalaman pada masa sebelumnya dengan kesuksesan toyota kijang maka mobil keluarga indonesia adalah mobil yang bisa muat banyak penumpang sehingga dapat digunakan untuk pergi bersama-sama.
2. Mobil yang cocok untuk keluarga Indonesia adalah yang rentang harganya antara 100 juta sampai 200 juta rupiah, karena rata-rata kemampuan daya beli masyarakat Indonesia adalah sebesar itu. Dengan memperhatikan kemampuan daya beli masyarakat maka mobil keluarga Indonesia adalah yang harganya terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.
3. Kriteria selanjutnya adalah mobil yang irit BBM, keluarga Indonesia dengan daya beli yang sedang,  menginginkan mobil keluarga yang irit BBM yaitu kapasitas silinder mesin antara 1000 cc  sampai 1500 cc, apalagi kecenderungan harga BBM yang terus naik setiap tahun. Mobil keluarga indonesia adalah mobil yang irit BBM mengingat sebagian besar masyarakat Indonesia dengan kemampuan ekonomi menengah ke bawah.
4. Masyarakat Indonesia kebanyakan masih brand minded, untuk mobil keluarga masih menginginkan merk yang sudah punya nama seperti merk Toyota. Meskipun bukan kriteria mutlak mobil keluarga Indomesia masih menginginkan merk yang sudah dikenal pertimbangannya antara lain layanan jasa service dan nilai jual kembali.
5. Khusus untuk iklim Indonesia yang sering turun hujan deras dan jalan yang kurang baik, mobil keluarga Indonesia yang cocok adalah yang memiliki ground clearence yang tinggi, karena lebih aman dari genangan air dan banjir. Demikian kriteria mobil keluarga Indonesia semoga bermanfaat untuk anda.

Pengalaman menggunakan mobil Timor DOHC    KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar