Senin, 20 Mei 2013

PERAWATAN CAT PADA MOBIL TIMOR


Berikut ini tips perawatan cat pada mobil Timor anda :
1. Parkir mobil Timor anda pada tempat yang cukup teduh, parkir pada tempat yang panas matahari apalagi dalam jangka waktu yang lama dapat merusak lapisan cat mobil Timor anda. Cat mobil sangat mudah sekali kusam dan pudar oleh sinar matahari secara terus menerus dan hujan atau embun yang menempel tanpa dibersihkan. Jika boleh memilih baik itu parkir, garasi mobil milik sendiri, adalah tempat yang teduh karena tidak hanya cat yang terpelihara namun komponen lain seperti ban, karet jendela, karet wifer
2. Cuci mobil Timor anda dengan shampo mobil yang mengandung silikon, sehingga melindungi cat mobil Timor anda dari terik panas matahari yang dapat merusak lapisan cat. Cairan silikon dapat mengurangi dampak sinar matahari dan juga curah hujan yang menerpa. Shampo berbahan silikon ini banyak dijual di pasaran dan harganya sangat terjangkau.
3. Setelah dicuci bersih, lap sampai kering dan poles dengan cairan berbahan silikon sehingga terlindungi dari panas dan hujan. Cairan silikon selain melindungi cat juga dapat melindungi karet-karet kaca dari getas dan kering.
4. Cat mobil dengan perawatan baik dapat bertahan antara 10 sampai 20 tahun sangat tergantung dari cara perawatan nya. Jika perawatan dilakukan dengan baik maka cat mobil tampak masih seperti baru meskipun umur cat sudah lebih dari 10 tahun.
Demikian tips perawatan cat pada mobil Timor anda semoga bermanfaat.

Tips service ECU pada mobil Timor     KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar