Rabu, 01 Mei 2013

KELEBIHAN MESIN MOBIL TIMOR SOHC


Berikut ini adalah kelebihan mesin mobil Timor SOHC jika dibandingkan dengan mesin mobil Timor DOHC:
1. Mesin mobil Timor SOHC sangat unggul di putaran menengah ke bawah, sehingga sangat handal untuk stop and go, sangat cocok di daerah kemacetan yang mana mobil sering berhenti dan jalan. Ditinjau dari ketahanan mesin mobil Timor lebih unggul karena torsinya yang besar untuk stop and go jika dibandingkan dengan mesin mobil Timor DOHC.
2. Mesin mobil Timor SOHC lebih mudah perawatannya karena masih menggunakan teknologi karburator, sehingga jika terjadi kerusakan pada sistem pembakaran  tidak perlu menggunakan peralatan komputer seperti mesin mobil Timor DOHC Injection. Salah satu kelemahan mesin mobil Timor DOHC yaitu jika terjadi kerusakan pada sistem injeksi tidak dapat diperbaiki secara manual tetapi harus dianalisa dengan komputer, berbeda dengan karburator pada mesin mobil Timor SOHC yang dapat diperbaiki oleh montir biasa.
3. Ketahanan mesin mobil Timor SOHC sangat tangguh karena dengan torsi yang lebih baik dibandingkan dengan mesin mobil Timor DOHC maka sangat baik untuk daerah tanjakan dan kondisi terisi penuh penumpang. Dengan torsi yang lebih besar pada mesin mobil Timor SOHC maka lebih mudah untuk stop and go, serta kuat untuk daerah tanjakan.
4. Perbaikan mesin mobil Timor SOHC dapat dilakukan di mana saja karena hampir sama dengan mobil lain yang masih menggunakan teknologi karburator, tidak perlu di bengkel khusus yang memiliki peralatan komputer.
Demikian kelebihan mesin mobil Timor SOHC semoga bermanfaat untuk anda. Seputar harga mobil Timor      KLIK SINI
timor dohc dijual

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar