Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 03 Mei 2013

RUMAH STRATEGIS DI PONTIANAK


Berikut ini adalah gambaran tentang rumah strategis di Pontianak :
1. Rumah strategis adalah rumah yang sangat dekat dengan fasilitas umum dan sering dikunjungi oleh masyarakat, seperti : sekolah, pasar, pomp bensin, kantor polisi, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran. Orang mendambakan rumah yang memiliki kemudahan untuk pergi ke tempat-tempat yang vital seperti pasar, pomp bensin.
2. Lokasi rumah strategis memiliki akses yang sangat mudah untuk datang dan meninggalkannya, suatu misal berada di tepi jalan atau tidak terlalu jauh dari jalan raya. Kemudahan akses merupakan nilai plus mudah keluar masuk kendaraan roda empat maupun roda dua dan ada angkutan umum yang lewat.
3. Lokasi rumah yang strategis memiliki lingkungan rumah yang sangat baik, tenang, nyaman, dan layak untuk ditempati. Lokasi yang tepat perlu didukung oleh lingkungan rumah yang tenang dan nyaman jauh dari gangguan keamanan dan pengaruh narkoba.
4. Khusus di kota Pontianak rumah yang strategis adalah rumah yang PDAM nya lancar mengalir dan aman bebas dari banjir. Jika tidak meskipun lokasi rumah yang sangat baik namun sering terkena banjir dan tidak ada aliran PDAM maka nilai strategisnya menjadi turun.
Demikian gambaran tentang rumah strategis di Pontianak semoga bermanfaat.Prosedur balik nama sertifikat rumah     KLIK SINI