Sabtu, 11 Mei 2013

PERAWATAN KAKI-KAKI PADA MOBIL TIMOR


Berikut ini tips perawatan kaki-kaki pada mobil Timor ;
1. Kemudikan mobil Timor anda dengan seksama, hindari jalan rusak dan berlobang karena akan mempercepat kerusakan pada kaki-kaki mobil Timor anda. Kondisi jalan sangat berpengaruh terhadap durability kaki-kaki mobil Timor anda, semakin sering lewat jalan yang rusak maka kemungkinan kerusakan kaki-kaki semakin besar.
2. Jika melalui jalan rusak dan berlobang sebaiknya mengemudikan mobil Timor anda dengan mengurangi kecepatan dan menyesuaikan dengan kondisi jalan. Selain kondisi jalan yang rusak maka cara mengemudi juga sangat berpengaruh terhadap keawetan dan kerusakan kaki-kaki mobil Timor anda.
3. Dengarkan suara dari dalam kolong mobil anda ketika melewati jalan yang tidak rata, jika terdengar suara aneh atau berisik dari kolong mobil Timor anda maka perlu di bawa ke bengkel spesialis kaki-kaki. Pada bengkel spesialis kaki-kaki mobil biasanya memiliki peralatan yang lengkap termasuk alat untuk rekondisi spare part kaki-kaki mobil seperti mesin bubut.
4. Jangan menunggu terlalu lama untuk perbaikan kaki-kaki mobil Timor anda, karena jika teralalu lama diperbaiki maka tingkat kerusakannya semakin tinggi. Spare part pada kaki-kaki mobil Timor saling berhubungan satu sama lain sehingga jika tidak segera diperbaiki maka kerusakan akan semakin parah.
5. Jika terpaksa mengganti onderdil vital kaki-kaki mobil Timor anda, minta bengkel spesialis kaki-kaki untuk melakukan rekondisi terhadap onderdil vital tersebut, karena jika harus mengganti dengan yang orisinil harganya cukup mahal.
Demikian tips perawatan kaki-kaki pada mobil Timor anda.

Perawatan AC pada mobil Timor    KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar