Minggu, 26 Mei 2013

PERUMAHAN SUMMARECON BEKASI MENAIKAN KELAS WARGA BEKASI

perumahan summarecon bekasi

Berikut ini fakta seputar perumahan summarecon bekasi :
1. Kehadiran perumahan kota mandiri summarecon bekasi ternyata telah memberikan arti tersendiri bagi warga bekasi, dari semula yang dianggap daerah marjinal atau wilayah untuk kelas menengah ke bawah maka dengan kehadiran perumahan summarecon bekasi telah menaikan kelas wilayah kota Bekasi sebagai tempat tinggal untuk kelas menengah ke atas.
2. Dengan akses yang sangat mudah dari pintu tol Bekasi Barat langsung belok ke arah utara menyebrang jembatan fly over perumahan Summarecon Bekasi menjadi kota mandiri tersebut sebagai pilihan perumahan yang sangat diperhitungkan bagi kelas menengah di wilayah  jabodetabek. Problem kemacetan di wilayah jabodetabek yang luar biasa, menjadikan perumahan summarecon bekasi menjadi pilihan tempat tinggal yang sangat diperhitungkan mengingat kemudahan akses, bagi pemilik kendaraan roda empat begitu menyebrang jembatan fly over summarecon bekasi langsung dekat dengan pintu tol bekasi barat.
3. Dengan kehadiran perumahan summarecon bekasi bebar-benar telah membantu warga bekasi dalam mengurai kemacetan yang cukup parah yang berada di jalan perjuangan bekasi, tepatnya di lintas pintu rel kereta api bersebelahan dengan stasiun kereta api bekasi. Kemacetan di titik ini membuat waktu tempuh menjadi sangat lama dari yang seharusnya cukup 15 menit dari babelan ke pintu tol bekasi barat, maka akibat kemacetan tersebut bisa molor menjadi 30menit s/d 1 jam. 

Jembatan summarecon bekasi     KLIK SINI
Rumah dijual di Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar