Kamis, 02 Mei 2013

JUAL RUMAH DARI MULUT KE MULUT (MLM)


Berikut ini tips dan manfaat jual rumah dari mulut ke mulut (MLM) :
1. Penjual rumah tidak perlu mengeluarkan biaya iklan untuk memasarkan rumahnya, cukup dari mulut ke mulut saja. Kadang penjual rumah terlalu mengandalkan iklan di koran atau iklan di internet padahal jual rumah dari mulut ke mulut dampaknya sangat luar biasa, orang akan bercerita sendiri dari mulut ke mulut tentang rumah yang akan dijual tanpa perlu dibayar.
2. Mulai tawarkan kepada teman terdekat, tetangga terdekat, sanak saudara, seringkali informasi tentang rumah dijual menyebar seperti virus meskipun hanya dari mulut ke mulut. Dampak dari menawarkan ke orang lain ini berantai, orang yang satu akan menceritakan kepada orang lain dari mulut ke mulut tanpa disadari dan kita sebagai pemilik rumah tidak perlu membayar sepeser pun untuk iklan dari mulut ke mulut yang mereka lakukan.
3. Seringkali pembeli potensial ternyata dari promosi mulut ke mulut, padahal promosi lain seperti pemasangan iklan di media masa telah dilakukan. Banyak transaksi jual beli rumah terjadi hanya promosi dari mulut ke mulut, dimulai dari obrolan warung kopi, obrolan di warteg, akhirnya terjadilah transaksi jual beli rumah.
4. Jika memang perlu manfaatkan jasa makelar (broker) property dengan memberikan fee sesuai dengan yang disepati, makelar tradisional sering memasarkan property dari mulut ke mulut. Makelar tradisional lebih banyak mengandalkan pemasaran dari mulut ke mulut dibandingkan harus beriklan di media koran, karena selain tidak perlu biaya pemasaran dari mulut ke mulut cukup efektif karena biasanya mereka sudah punya jaringan.
Demikian tips dan manfaat jual rumah dari mulut ke mulut semoga bermanfaat.


Konstruksi rumah di Pontianak     KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar