Minggu, 05 Mei 2013

TIPS PERAWATAN POWER WINDOW MOBIL TIMOR


Berikut ini tips perawatan power window mobil Timor :
1. Keluhan yang sering terjadi pada power window mobil Timor adalah kaca terasa berat untuk naik ke atas, sementara untuk kaca turun tidak terlalu sulit.
2. Kesulitan kaca jendela mobil Timor untuk naik disebabkan oleh banyak faktor antara lain motor power window mobil Timor anda sudah lemah, sementara karet pada pintu  keras/mati, jalan alur untuk kaca sudah kotor tidak pernah dibersihkan.
3. Untuk karet pintu dan alur kaca perlu dibersihkan secara berkala dengan cairan silikon, sehingga kaca pintu yang digerakan oleh power window berjalan dengan lancar.
4. Penggunaan cairan silikon juga mencegah karet pintu cepat mati/keras, apalagi mobil sering diparkir di tempat yang panas menyebabkan karet pintu cepat getas.
5. Jika motor power window mobil Timor anda sudah lemah sebaiknya diganti dengan yang baru, harga orisinil nya relatif lebih murah.
6. Keluhan naik turun kaca power window bisa juga disebabkan karena tombol switch power window sudah lemah, sebaiknya diganti dengan yang baru karena harganya sangat murah.
Demikian tips perawatan power window pada mobil Timor semoga bermanfaat.

Komunitas pecinta mobil Timor     KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar