Sabtu, 04 Mei 2013

TIPS MODIFIKASI MOBIL TIMOR


Berikut ini beberapa tips modifikasi mobil Timor :
1. Modifikasi mobil Timor bertujuan untuk meningkatkan style (penampilan), dengan melakukan beberapa perombakan baik itu perubahan minor(sebagian) maupun perombakan total.
2. Untuk memberikan kesan lebih sporty pada modifikasi mobil Timor anda, pelek dapat ditingkatkan maksimal 2 grade di atasnya, jika pelek standarnya 14 inci maka maksimal dapat diganti dengan pelek sporty yang 16 inci.
3. Untuk memberikan kesan gagah, ban mobil dapat diganti dengan tapak lebar, ban radial tapak lebar memberikan kesan lebih sporty pada mobil Timor anda.
4. Pada belakang mobil timor anda dapat ditambahkan spoiler (sayap) sehingga terkesan lebih sporty dan seperti mobil balap.
5. Untuk memberikan kesan sport knalpot standar mobil Timor dapat diganti dengan knalpot racing, ciri khas knalpot racing bersuara lebih nyaring.
6. Stir standar mobil Timor dapat diganti dengan stir balap, sehingga lebih memberikan kesan sporty dan lincah bermanuver.
7. Jok standar mobil Timor bagian depan dapat diganti dengan jok sporty, untuk jok ini tempat duduk dan sandaran nya lebih tinggi sehingga memberikan kesan mobil balap.
8. Jika ingin mengganti cat mobil Timor anda, dapat dicat dengan warna yang lebih ngejreng seperti warna merah ferari, sehingga terkesan lebih sporty.
Demikian tips modifikasi mobil Timor semoga bermanfaat untuk anda. Tips perawatan power window mobil Timor     KLIK SINI
timor dohc dijual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar