Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 05 Februari 2014

APA RAHASIA SUKSES EWEN CHIA MENJALANKAN BISNIS ONLINE

   Anda pernah mendengar nama ewen chia ? Mungkin hanya sebagian yang sudah pernah mendengar nama ewen chia. Ewen Chia merupakan pelaku bisnis online dari Singapura yang mampu menghasilkan uang $1.460.000,- dalam tempo 36jam sejak website diluncurkan, kemampuan rekor nya ini menjadikannya dijuluki superaffiliate. Namun sebenarnya apa rahasia sukses ewen chia menjalankan bisnis online sehingga menjadi milyarder.
   Salah satu rahasia yang ia kemukakan untuk sukses di bisnis online anda perlu memiliki mentor yang tepat. Fungsi mentor sebenarnya memangkas jalan untuk lebih cepat sukses dibandingkan jika tidak dengan mentor. Mentor dalam bisnis online akan menunjukan jalan yang tepat untuk mencapai sukses dan menghindari hal-hal yang tidak perlu. Rahasia sukses ewen chia yang kedua yaitu jalankan satu system saja yang sudah terbukti keberhasilannya, jangan gunakan banyak system yang membuat anda bingung.
   Rahasia ketiga dari sukses ewen chia menjalankan bisnis online adalah bangun kredibilitas atau kepercayaan, semakin anda dipercaya maka bisnis online yang anda jalankan akan semakin mudah. Dalam bisnis online karena antara penjual dan pembeli tidak saling tatap muka maka kredibilitas merupakan hal yang utama. Rahasia keempat dari ewen chia untuk sukses di bisnis online ciptakan produk sendiri jika perlu, produk yang anda ciptakan juga merupakan produk yang berkualitas.

   Rahasia sukses yang kelima dari ewen chia dalam menjalankan bisnis online adalah konsistensi. Jarang ada pebisnis online yang terus menjalankannya meskipun belum kelihatan hasilnya. Rata-rata pebisnis online pemula akan berhenti pada tiga bulan pertama, lebih dari itu jika terus konsisten untuk menjalankannya maka akan lebih besar peluangnya untuk meraih keberhasilan. Bisnis laundry kiloan klik sini.