Kamis, 27 Februari 2014

BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN TARAF HIDUP

   Nabi mengatakan bahwa umatku hanya bisa maju dengan ilmu dan harta, artinya untuk meningkatkan taraf hidup yang pertama seseorang harus menuntut ilmu sebanyak-banyak karena Allah akan mengangkat derajat atau taraf hidup orang yang menuntut ilmu. Cara yang kedua adalah dengan memperbanyak harta, mengapa harus memperbanyak harta ? Dengan memperbanyak harta maka punya kesempatan yang lebih banyak untuk beramal, orang yang banyak beramal maka akan dinaikan derajatnya oleh Allah SWT. Dengan banyak harta maka derajat dan taraf hidup seseorang akan meningkat. Untuk mengukur taraf hidup seseorang memang sangat subjektif dan parameter yang berbeda.
   Bagi kaum agimis taraf hidup tertinggi bagi seseorang adalah masuk surga dan ini merupakan tujuan tertinggi. Pada kehidupan dunia taraf hidup tertinggi diperoleh jika seseorang memiliki kemapanan dan kemakmuran yang memberikan kecukupan pemenuhan kebutuhan hidup. Parameter lain seseorang mencapai taraf hidup yang baik apabila telah menempuh pendidikan yang tinggi, suatu misal memperoleh gelar doktor. Jadi parameter taraf hidup bagi seseorang berbeda-beda sesuai dengan situasi dan kondisi serta latar belakang seseorang. Bahkan ada sebagian orang asalkan sudah bisa makan setiap hari sudah mencapai taraf hidup yang luar biasa.

   Untuk meningkatkan taraf hidup mulailah melakukan sesuatu dari sekarang, perjalanan ribuan mil dimulai dari langkah pertama. Jika anda tidak mulai maka anda tidak akan mendapatkan taraf hidup seperti yang anda inginkan. Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang jika orang tersebut tidak mau merubahnya. Cara mengembangkan sebuah bisnis klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar