Jumat, 07 Februari 2014

CERITA TENTANG AKU YANG DULU BUKANLAH YANG SEKARANG

   Pernah dengar lagu "Aku yang dulu bukanlah yang sekarang" ? Ini merupakan cerita ajaib anak pengamen jalanan yang namanya Tegar. Tegar ternyata hanya anak orang miskin, ayahnya tukang koran, sementara ibunya juga seorang pengamen jalanan. Adik Tegar ada 3orang masih kecil-kecil, Tegar sendiri juga tidak bersekolah karena faktor biaya. Namun dengan bakat menyanyinya yang sangat luar biasa sekarang menjadi artis yang cukup terkenal dan berubah 180 derajat dari kehidupannya dahulu. Tegar sering diundang show di berbagai daerah bahkan di luar negeri seperti negara tetangga Malaysia.
   Ini benar-benar keajaiban lagu Aku yang dulu bukanlah yang sekarang, bahkan untuk syair lagu ini anak-anak saja mudah mengingat dan bernyanyi menirukannya. Dengan lagu ini Tegar dapat bernyanyi dengan sangat baik dan merdu. Bahkan kemerduan suaranya mampu mengimbangi penyanyi senior yang ada pada saat ini. Dulu dan sekarang bagi Tegar seolah seperti langit dan bumi dari dulunya pengamen jalanan yang tidur di emper toko kemudian menjadi artis yang dielu-elukan dan tinggal dari hotel ke hotel.  

   Ini merupakan pelajaran hidup bahwa setiap manusia bisa berubah nasib atas kehendak Nya. Manusia bisa berusaha untuk menggapai apa yang diimpikannya. Dari zero to hero, mulai dari nol kemudian bisa menjadi sukses. Mungkin itulah gambaran "Aku yang dulu bukanlah yang sekarang". Rahasia sukses ewen chia klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar