Jumat, 28 Februari 2014

BAGAIMANA POTENSI BISNIS JEMPUTAN ANAK SEKOLAH

   Trend di kota besar yang mana orangtua juga punya kesibukan bekerja menjadi potensi bisnis jemputan anak sekolah. Anak sekolah dengan jemputan akan lebih praktis jika dibandingkan harus menjemput sendiri dengan kondisi waktu dan kemacetan menuju ke sekolah. Untuk jemputan anak sekolah biasanya menggunakan minibus yang memuat banyak anak sekolah. Hanya saja pemilik bisnis jemputan anak sekolah ini harus fokus karena jika tidak anak bisa terlambat sampai ke sekolah. Untuk menjalankan bisnis jemputan anak sekolah harus tepat waktu, karena jika tidak antar jemputnya menjadi kacau.
   Kita ambil perhitungan kasar sebagai berikut jika cicilan mobil adalah 3juta selama lima tahun, maka anda perlu memiliki anak sekolah yang perlu dijemput paling tidak 10anak sekolah. Untuk rata-rata biaya penjemputan untuk saat ini sekitar 250-300ribu per bulan jadi sudah cukup untuk menutup angsuran bulanan untuko mbil jembutan anda. Pada tahun kelima mobil sudah menjadi milik anda sementara anda juga memiliki income bulanan. Jadi potensi jemputan anak sekolah cukup lumayan jika digarap secara serius.

   Jika dikelola secara profesional bisnis jemputan anak sekolah ini bisa disamakan dengan taksi. Dengan standar kenyamanan plus bagi anak sekolah yang akan dijemput. Tapi mungkin kelasnya untuk premium ke atas, sekolah-sekolah bonafid pasti akan mau mendapatkan jemputan dengan pelayanan plus karena rata-rata yang bersekolah adalah mereka kelas menengah ke atas. Cara mendapatkan dollar dari internet klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar