Rabu, 05 Februari 2014

BAGAIMANA CARA RANGKING 1 DI GOOGLE SUPAYA PENJUALAN MENINGKAT

   Pembahasan tentang bagaimana cara rangking 1 di google selalu menjadi topik menarik bagi pebisnis online. Mengapa begitu ? Karena dengan mendapatkan rangking 1 di google akan sangat berdampak terhadap penjualan terhadap produk yang anda pasarkan. Suatu misal jika anda sedang jualan boneka barbie maka pengguna internet akan mengetikan kata boneka barbie di search engine seperti google, jika anda bisa di rangking 1 di google maka peluangnya menjadi sangat besar pengunjung internet untuk mampir di website anda dan membeli boneka barbie yang sedang anda jual.
   Untuk bisa rangking 1 di google ada kira-kira 200 item yang menjadi pertimbangan google dan sampai saat ini masih dirahasiakan, namun google hanya memberikan petunjuk. Buatlah website yang bermanfaat bagi pengunjung internet seperti wikipedia yang memberikan informasi secara lengkap kepada pengunjung internet. Jika anda mengetikan beberapa kata kunci di google maka wikipedia selalu muncul di halaman pertama. Jadi cara rangking 1 di google buatlah website yang memuat informasi seperti wikipedia yang banyak memberikan manfaat kepada pengunjung.

   Satu hal penting jika anda ingin rangking 1 di google, jangan sekali-sekali anda menjiplak atau mengcopy paste karya orang lain. Jika itu anda lakukan di robot google akan bisa mengetahui bahwa itu adalah karya bajakan milik orang lain. Website anda tidak akan bisa rangking 1 di google, bahkan bisa didepak atau diban dari mesin pencari. Lebih baik jika anda menghasilkan karya sendiri yang orisinil dan ini lebih memudahkan anda untuk rangking 1 di google secara alami. Rahasia sukses bisnis online klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar