Selasa, 04 Februari 2014

BAGAIMANA PROSPEK PELUANG BISNIS KAMBING AQIQAH

   Ada kematian pasti ada kelahiran, prospek peluang bisnis kambing aqiqah tampaknya tidak akan pernah berhenti karena setiap ada kelahiran pasti ada aqiqah. Untuk bayi laki-laki biasanya memotong 2ekor kambing aqiqah sementara untuk bayi perempuan memotong 1ekor kambing aqiqah. Untuk melihat prospek peluang bisnis kambing aqiqah tinggal melihat jumlah kelahiran yang ada setiap hari atau untuk satu bulan. Jumlah kelahiran dikalikan dengan jumlah kambing aqiqah, itulah potensi prospek bisnis kambing aqiqah ke depan.
   Kebutuhan kambing aqiqah biasanya untuk dipotong kemudian dimasak sate dan gule, ini merupakan masakan khas untuk aqiqah kelahiran bayi. Untuk harga kambing aqiqah sangat ditentukan oleh berat kambing, semakin berat kambing aqiqah maka harganya akan semakin mahal. Kebanyakan kambing aqiqah merupakan kambing jantan, syarat yang sama untuk kambing qurban. Jika dilihat dari tingkat permintaan maka prospek peluang bisnis kambing aqiqah sangat cerah dan menjanjikan.

   Jika anda memiliki tanah kosong paling tidak 200-m2 sudah sangat potensial untuk memelihara kambing aqiqah, hanya saja untuk lahan seluas itu memang makanan kambing harus mencari ke tempat lain, cukup untuk membuat kandangnya saja. Jika anda memiliki tanah yang cukup luas di atas 1000-m2 maka kambing bisa makan di rerumputan yang ada, anda tinggal lepas dan kambing aqiqah makan disitu. Bisnis laundry kiloan klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar