Selasa, 18 Februari 2014

KAPAN KESEBELASAN INDONESIA MASUK PIALA DUNIA

   Melihat penampilan Tim U-19 Indonesia yang tampil cukup cemerlang dan bisa mengalahkan negara kuat sepakbola seperti korea maka seolah memberi harapan bahwa Indonesia suatu saat bisa masuk dalam pentas piala dunia. Target untuk bisa masuk piala dunia sebenarnya mudah saja, Indonesia cukup bisa masuk juara asia atau yang diperhitungkan di tingkat Asia maka kesebelasan Indonesia bisa masuk piala dunia. Dalam beberapa tahun ini memang telah terjadi peningkatan kualitas permainan dari kesebelasan Indonesia secara luar biasa, dan ini tampak dari kemenangan-kemenangan tim kesebelasan Indonesia melawan kesebelasan bergengsi seperti korea, australia.
   Satu faktor yang menjadikan kesebelasan Indonesia semakin baik, karena banyaknya pemain naturalisasi atau pemain asing. Kemampuan pemain asing di lapangan menjadi role model bagi pemain lokal untuk melakukan hal yang sama bahkan jika perlu mampu melampaui nya. Inilah secercah harapan bahwa kesebelasan Indonesia di masa yang akan datang optimis bisa masuk piala dunia. Dengan lebih dari 200 juta jiwa penduduk sangat yakin bisa mendapatkan 11 orang terbaik yang akan mewakili Indonesia di piala dunia.

   Jika pertanyaannya kapan Indonesia bisa masuk piala dunia, sangat optimis pada tahun 2019 Indonesia sudah bisa masuk piala dunia mewakili Asia. Namun harapan ini perlu pemantapan kualitas tim kesebelasan Indonesia dari sekarang. Jika Tim Kesebelasan seperti U-19 dipoles lagi maka tak mustahil Indonesia bisa masuk piala dunia pada tahun 2019. Prospek bisnis kontrakan klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar