Senin, 03 Februari 2014

BAGAIMANA PROSPEK BISNIS PECEL LELE LAMONGAN

   Anda pasti sudah pernah makan di pecel lele lamongan, dari Sabang sampai Merauke warung tenda dengan menu khas nasi uduk, pecel lele, ayam goreng, bebek goreng, burung dara goreng, lalapan, sambal ini seolah cocok di lidah siapa saja. Prospek bisnis pecel lele lamongan seolah ngak ada matinya, mengapa demikian ? Salah satu kelebihan pecel lele lamongan adalah makanan siap saji yang kondisinya fresh, hangat karena baru saja digoreng, sambal yang setiap orang pasti suka dan lalapan. Memang ada kecenderungan orang bosan makan dirumah dan ingin makan keluar, inilah yang menjadikan prospek bisnis pecel lele lamongan sangat cerah.
   Dilihat dari harganya pun pecel lele lamongan cukup merakyat, satu porsi pecel lele plus nasi, plus minuman es teh, untuk jabodetabek sekitar Rp 12ribu, ya harga yang sedang ngak terlalu mahal juga tidak terlalu murah cukup terjangkau bagi siapa saja. Dari segi harga menjadikan pecel lele lamongan memiliki prospek bisnis yang masih baik. Jika dikemas dengan kreatifitas seperti ada tambahan kriuk, dan sambal 3 macam, menjadikan pecel lele lamongan lebih mak nyoss lagi. Jika anda bisa menangkap peluang bisnis ini, maka bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk diri sendiri dan orang lain. 

   Bahan baku untuk pecel lele lamongan sangatlah mudah yaitu lele hidup ukuran sedang (jangan terlalu besar), lele ukuran sedang dagingnya lebih gurih dibandingkan dengan lele besar. Lalapan yang terdiri dari kubis, daun kemangi, kacang panjang, semua dalam kondisi mentah. Kemudian tinggal cara anda untuk membuat sambal yang enak dan bagaimana menggoreng lele yang renyah dengan minyak goreng yang masih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar