Senin, 03 Februari 2014

BERAPA MODAL PELUANG BISNIS BECAK CINTA

   Anda pernah mendengar becak cinta ? Bagi yang sudah pernah pergi ke alun-alun Keraton Yogjakarta pasti pernah melihat becak cinta. Mirip mobil tapi dikayuh dengan kaki dan ada lampu warna-warni serta full musik, sehingga saat nggoyes tanpa terasa karena terhibur dengan alunan musik. Peluang bisnis becak cinta memang cukup menjanjikan jika kondisi peminat normal tidak masa ramai anda bisa mengantongi uang 200ribu per hari. Itupun yang nggowes sang penyewa bukan anda, jadi anda terima beres saja. Tapi sebenarnya berapa sih modal peluang bisnis becak cinta ini.
   Modal yang dibutuhkan sangat tergantung model, design, becak cinta yang anda pesan, tapi kurang lebih antara 5-8 juta sangat tergantung dari model yang anda minati. Inilah hasil dari kreatifitas yang menghasilkan peluang bisnis lumayan. Dengan pendapatan sebesar 200ribu per hari sudah cukup untuk hidup di sebuah kota kecil yang mana biaya hidup nggak terlalu mahal. Jika anda tertarik dengan peluang bisnis becak cinta ini anda bisa pesan di tempat pengrajin pembuatan becak cinta ini.

   Kreatifitas tinggi akan menghasilkan penemuan yang bisa menjadikan peluang bisnis yang lumayan seperti becak cinta. Nama becak cinta sendiri mungkin diberikan karena para penyewa terutama pasangan muda-mudi yang sedang berpacaran. Dengan cahaya lampu yang warna-warni memberikan nuansa muda-mudi yang sedang jatuh cinta, apakah anda tertarik dengan peluang bisnis becak cinta. Bisinis laundry kiloan klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar