Jumat, 07 Februari 2014

PERLUKAH KITA MEMBERIKAN LAPTOP UNTUK ANAK

   Anak anda masih kecil namun meminta laptop ? Perlukah kita memberikan laptop untuk anak, jaman memang telah berbeda dengan generasi sebelumnya. Saat ini merupakan era teknologi yang mana sejak dini anak sudah mengenal perangkat canggih sejak mereka masih sangat belia. Laptop untuk anak sebenarnya dapat diberikan sepanjang untuk hal-hal positif namun harus di bawah pengawasan orangtua. Lebih berbahaya jika anak malah main internet di tempat warnet yang notabene di luar pengawasan orang tua.
   Laptop untuk anak dapat di setting dengan aplikasi anak-anak, seperti memasang edutainment yaitu permainan yang didalamnya ada proses pembelajaran untuk anak. Tidak pernah dibayangkan sebelumnya bahwa teknologi berjalan begitu cepat sehingga jika anak tidak mengikutinya maka akan ketinggalan jaman. Laptop untuk anak dapat diberikan sepanjang dilakukan dengan bijaksana, jangan sampai laptop pemberian malah bisa merusak kepribadian dan moral anak.
www.lazada.com
  Laptop untuk anak yang baik sebaiknya belum diberikan fasilitas koneksi internet. Karena koneksi internet saat ini belum dilindungi dengan filter situs-situs yang berbahaya untuk anak. Sehingga jika orangtua teledor maka pemberian fasilitas internet malah dapat merusak jiwa dan kepribadian anak. Kelebihan HP blackberry klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar