Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 28 Februari 2014

TEMPAT BELI MIE GODOG MBAH MO

   Anda pernah mendengar mie godog mbah mo ? Jika anda jalan-jalan ke yogjakarta maka anda bisa mampir di mie godog mbah mo di jln. code yogjakarta. Mie godog mbah mo memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan mie godog di tempat lain. Selain racikan bumbunya yang pas juga cara memasaknya yang berbeda dibandingkan dengan mie godog lain. Cara memasak mie godog mba mo dengan menggunakan kompor anglo yaitu tungku kompor yang terbuat dari tanah liat yang bahan bakarnya dari arang kayu.
    Sekilas memang sama dengan kompor biasa namun dari segi rasa mie godog mbah mo memang berbeda. Bau mie godog yang dihasilkan lebih harum dan tidak berbau minyak tanah seperti kompor biasa. Di daerah bekasi juga sudah ada cabang mie godog mbah mo tapi soal rasa belum tau pasti apakah sama dengan yang di jln. code yogjakarta. Mie godog mbah mo cocok disantap pada sore hari sampai malam hari, seperti nasi goreng kurang cocok jika disantap pada siang hari.

   Selain mie godog mbah mo di yogjakarta juga ada mie godog kadin, memang dari rasa anda bisa bedakan. Namun di mie kadin anda bisa dihibur dengan musik keroncong live dari seniman yogjakarta. Namun mie godog mbah mo memang sudah terkenal dari mulut ke mulut seperti layaknya bakpia pathuk 25 yang cukup tersohor. Peluang bisnis bandeng presto klik sini.