Kamis, 06 Februari 2014

BAGAIMANA POTENSI BISNIS LAUNDRY KILOAN UNTUK MAHASISWA

   Urusan cuci gosok atau laundry merupakan hal yang cukup ribet bagi yang tidak biasa, karena memerlukan ekstra energi dan waktu yang tidak sedikit. Mulai dari mencuci, kemudian mengeringkan/menjemur, menyetrika merupakan hal yang cukup berat dilakukan bagi kebanyakan orang. Inilah potensi bisnis laundry kiloan yang cukup menjanjikan apalagi jika di lingkungan kanan kiri anda merupakan kawasan mahasiswa. Mahasiswa jaman sekarang dengan segala kesibukan dan alasan kepraktisan lebih suka dengan laundry kiloan. Hal yang tidak bisa dipungkiri, jika orang dulu minum air dengan memasak sendiri sekarang orang suka dengan air galon isi ulang.
   Potensi bisnis laundry kiloan untuk mahasiswa memiliki prospek yang sangat baik, jika dihitung dengan income Rp 6.000,- per kilo maka sudah lumayan per harinya. Jika dalam satu hari ada 10 mahasiswa langganan laundry kiloan kemudian dikalikan rata-rata 5kg maka sudah ada potensi pendapatan sebesar Rp 6.000,- x 5kg x 10 mahasiswa, maka sudah ada potensi income Rp 300.000,- ribu per hari sudah lumayan. Jika dilakukan selama satu bulan maka potensinya sudah Rp 9juta per bulan dikurangi operasional Rp3juta sudah dapat hasil bersih Rp6juta per bulan.

   Potensi peluang bisnis memang di mana-mana, dan laundry kiloan merupakan peluang bisnis yang tak ada habisnya. Kawasan mahasiswa merupakan target market yang cukup potensial untuk laundry kiloan. Tidak hanya kawasan mahasiswa, jika di suatu tempat banyak terdapat usaha kost-kostan maka potensi bisnis laundry kiloan prospeknya sangat baik untuk anda garap. Rahasia sukses bisnis online klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar