Selasa, 04 Februari 2014

BAGAIMANA CARA MEMANFAATKAN OTAK KANAN UNTUK MERAIH SUKSES

   Anda pernah mendengar kata otak kanan ? Ada otak kanan, otak kiri, otak tengah, secara umum otak kanan adalah untuk kreatifitas, intuisi, seni. Otak kiri digunakan untuk menghitung, logika, analisa, sementara otak tengah biasanya diluar jangkauan otak kanan dan kiri seperti spiritualisme. Lantas bagaimana cara memanfaatkan otak kanan untuk meraih sukses, ada banyak cara namun otak kanan memang otak yang bisa menjangkau lebih dibandingkan dengan otak kiri yang lebih didominasi oleh perhitungan yang pasti dan matang.
   Jika anda ingin memanfaatkan otak kanan maka anda harus sering melatihnya, suatu misal anda adalah seorang pencipta lagu bagaimana anda memanfaatkan otak kanan anda untuk meraih sukses sebagai pencipta lagu. Sering-sering lah mengamati kejadian sekitarnya, timbulkan kreatifitas dalam otak kanan. Jika anda mengamati lingkungan sekitarnya terjadi banjir di mana-mana maka otak kanan anda akan menciptakan lagu tentang banjir itulah kreatifitas otak kanan yang selalu bisa mencipta.

   Dalam bidang lain pun anda bisa sukses dengan memanfaatkan otak kanan anda, suatu misal ketika anda terjun di bisnis online. Dengan otak kanan anda, maka bisa menciptakan produk digital berkualitas yang bisa anda jual secara online. Inilah kedahsyatan otak kanan dalam meraih sukses. Otak kanan mampu menciptakan sesuatu, mampu melihat peluang yang tak nampak, dan otak kanan bisa melihat masa depan meskipun itu belum ada dan belum pasti. Kerja sambilan paling menguntungkan klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar