Selasa, 04 Februari 2014

BAGAIMANA CARA MEMBUAT RUMAH MAKAN RAMAI PENGUNJUNG

   Kadang sebuah rumah makan ramai pengunjung, sementara yang lain sepi pengunjung. Ada berbagai upaya bagaimana supaya rumah makan ramai pengunjung, mulai dari hal yang positif seperti pasang iklan di media sampai pada hal yang negatif seperti datang ke dukun minta penglaris. Sebagai orang yang beriman tentunya kita memilih hal yang positif saja, ada banyak alasan mengapa pengunjung datang lagi, dan kemudian datang lagi ke rumah makan kita. Salah satu alasan pengunjung datang lagi ke rumah makan kita karena rasa masakannya enak, inilah alasan yang paling masuk akal karena masakan enak menjadi daya tarik utama bisnis kuliner.
   Kemudian alasan lain mengapa pengunjung suka datang ke rumah makan kita karena suasananya yang membuat pengunjung merasa sangat puas. Mulai dari pelayan yang sangat ramah, murah senyum, membuat pengunjung sangat senang. Kelihatannya sangat remeh, namun penyambutan yang hangat membuat pengunjung sangat terkesan. Belum lagi jika susana rumah makan dibuat lebih terkesan, dengan musik etnik, jika rumah makan anda merupakan khas Sunda maka bisa dibunyikan musik Sunda saat pengunjung makan. Lebih baik lagi jika di sekitar rumah makan ada kolam ikan, taman bermain anak, akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama.

   Banyak alasan pengunjung untuk datang ke rumah makan anda, salah satunya masalah harga. Harga yang pantas, tidak murah juga tidak kemahalan menjadi faktor pertimbangan pengunjung, apalagi untuk pengunjung dengan kantong pas-pasan. Namun faktor harga ini sering diabaikan oleh pengunjung ketika rasa puas sudah didapatkan secara maksimal dari sebuah rumah makan. Bisnis laundry kiloan klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar