Cloud Hosting Indonesia

Rabu, 12 Februari 2014

BAGAIMANA CARA MENCAPAI KEBEBASAN FINANSIAL DENGAN BISNIS ONLINE

   Bebas finansial merupakan dambaan setiap orang, siapa orang yang tak mau melakukan apa saja dengan tidak dibatasi oleh kondisi keuangan. Untuk mencapai kebebasan finansial sebenarnya sangat mudah, anda tinggal menciptakan pasif income yang bisa menutup kebutuhan bulanan anda. Jika pasif income anda lebih besar dibandingkan dengan pengeluaran anda maka anda telah mencapai kebebasan finansial. Untuk mendapatkan pasif income anda harus mempunyai aset yang bisa menghasilkan pasif income tanpa anda harus bekerja.
   Hal lain yang perlu diperhatikan jika ingin mencapai kebebasan finansial adalah bagaimana cara anda memperlakukan uang. Orang yang ingin bebas finansial harus punya pandangan yang tepat tentang uang. Ketika menerima uang orang yang ingin bebas finansial akan berfikir bagaimana uang yang diterima menjadi lebih banyak dan berkembang biak. Sementara orang awam ketika menerima uang akan berfikir enak nya untuk beli apa atau akan saya belanjakan apa.

   Cara mencapai kebebasan finansial adalah seni berfikir, mengasah kreatifitas, dan cara pandang yang benar dalam memperlakukan uang. Jika anda ingin bebas finansial maka mindset anda harus sudah benar dari sekarang dan melakukan sesuatu berdasarkan mindset anda tentang finansial. Cara memulai bisnis jamur tiram klik sini.