Cloud Hosting Indonesia

Kamis, 27 Februari 2014

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI INTERNET

   Langkah paling utama untuk mendapatkan dollar dari internet adalah mindset yang benar tentang bisnis internet. Jika anda ingin terjun di bisnis internet jangan berpikiran bagaimana cepat kaya, karena untuk sukses di bisnis internet memang tak semudah yang dibayangkan. Anda harus memiliki pemikiran yang benar tentang bisnis internet, bahwa untuk sukses di bisnis internet tidak semudah membalikan telapak tangan. Anda harus bekerja keras dan melakukan sesuatu untuk membayar harganya, jangan pikir cukup klik di mouse dan anda bisa menghasilkan uang, tidak seperti itu.
   Jika anda terus melakukannya secara konsisten dan tak mengenal henti maka anda bisa sukses di bisnis internet. Secara rata-rata pebisnis internet pemula akan berhenti setelah melewati tiga bulan dan sebagian yang bertahan akan bisa sukses di bisnis internet. Jika anda melakukannya secara terus menerus maka anda bisa sukses di bisnis internet. Ketekunan, konsistensi, kesabaran, menjadi modal utama untuk sukses di bisnis internet. Jika anda gaptek maka bukan merupakan halangan untuk berhasil, banyak pebisnis internet sukses yang memulainya dari nol.

   Untuk komisi dollar bisa didapatkan dari program afiliasi internasional. Misalkan anda bisa ikut program afiliasi amazon.com atau clickbank.com yang semua komisinya dibayarkan menggunakan dollar. Namun jika anda ingin bermain lokal maka juga tidak menjadi masalah, toh komisinya juga cukup lumayan jika anda jalankan secara serius. Cara meningkatkan taraf hidup klik sini.