Selasa, 18 Februari 2014

BAGAIMANA CARA MEMULAI BISNIS PECEL LELE LAMONGAN

   Anda pernah makan pecel lele lamongan ? Hampir seantero nusantara dari Sabang sampai Merauke sudah ada pecel lele lamongan. Jika di suatu tempat ada satu warung padang maka disitu ada sepuluh warung pecel lele lamongan. Mengapa pecel lele lamongan hampir disukai oleh semua orang ? Salah satunya karena pecel lele lamongan merupakan fast food dengan penyajian yang selalu fresh. Lele, ayam, bebek, yang masih panas karena baru saja digoreng ditambah lalaban sayur segar, sambal pedas. Menjadikan pecel lele lamongan makanan favorit hampir setiap orang. Selain rasanya yang sangat renyah dilidah, harga pecel lele lamongan juga serasa pas di kantong siapa saja, karena tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah.
   Cara memulai bisnis pecel lele lamongan sebenarnya sangat mudah, anda tinggal membuat sambal yang enak. Untuk lele nya sendiri anda hanya belajar bagaimana memilih ukuran lele yang tepat untuk digoreng dan bagaimana cara menggoreng lele yang benar-benar kering dan renyah. Satu keunggulan bisnis pecel lele lamongan, anda bisa memulainya dengan warung tenda. Bahkan penggunaan warung tenda merupakan salah satu ciri khas pecel lele lamongan, dibandingkan dengan bisnis kuliner lainnya. Bahkan untuk spanduk pecel lele pun memilki ciri khas tersendiri, biasanya ada gambar lele, gambar ayam, gambar bebek, dan gambar burung dara.

   Jika anda tertarik dengan bisnis pecel lele lamongan bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil. Modal paling besar terutama adalah peralatan masak, gerobak dan tenda pecel lele. Untuk belanja bahan makanan tidak terlalu besar, bahan yang paling mahal terutama adalah untuk ayam dan bebek, sementara untuk lele hidup relatif murah dan banyak di pasaran. Prospek bisnis rumah kontrakan klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar