Jumat, 21 Februari 2014

BAGAIMANA PROSPEK PELUANG BISNIS SEPATU KULIT

   Kebutuhan fashion khususnya sepatu kulit seperti tidak ada habisnya, karena permintaan yang terus meningkat. Jumlah pengguna sepatu kulit setiap hari akan bertambah karena jumlah penduduk juga semakin bertambah. Satu hal penting dalam menggarap bisnis sepatu kulit adalah kualitas dan model, konsumen selalu ingin model yang terbaru dan trendy. Kualitas juga merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan karena calon konsumen membelanjakan uangnya untuk membeli sepatu kulit untuk mendapatkan kepuasan sesuai dengan yang mereka harapkan. Bahkan untuk kualitas dan merk tertentu konsumen mau membayar dengan harga berapapun.
    Hal lain yang perlu diperhatikan untuk menggarap peluang bisnis sepatu kulit adalah segment pasar, karena kita tidak mungkin meraih semua segment pasar. Suatu misal jika anda suka dengan segment middle up atau menengah ke atas maka harus benar-benar memperhatikan kualitas sepatu kulit yang anda pasarkan. Segment middle up sudah tidak lagi memperhatikan harga namun sudah pada model atau design dan kualitas sepatu kulit yang anda tawarkan. Mulai dari kualitas pemilihan bahan sampai dengan pengerjaannya harus benar benar memperhatikan kualitas.

     Prospek peluang bisnis sepatu kulit sangatlah cerah, karena permintaan yang tinggi namun untuk produsennya tidak banyak. Keterbatasan produsen karena untuk mendapatkan bahan baku yang berkualitas tidak mudah, selain itu untuk mendapatkan tenaga kerja yang terampil membuat sepatu yang berkualitas saat ini juga masih jarang. Sehingga sangat optimis bahwa peluang bisnis sepatu kulit ke depan sangat cerah. Prospek bisnis rumah kontrakan klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar